Penampilan Modis Dengan Tatto Temporer Sticker

by - 08.53

Seni menghias tubuh atau tattoo jadi trend aksesori mode bagi masyarakat agar tampil lebih gaya. Bahkan tattoo juga ramai di kalangan artis papan sebagai pemanis penampilan tubuhnya. Inovasi tattoo temporer yang berbentuk sticker jadi pilihan terbaik bagi yang ingin tampil gaya dengan tattoo. Ini dia 5 alasan pilih sticker tattoo buat penampilan modismu!
Tidak Sakit
Tattoo akrab banget sama rasa sakit saat proses pembuatannya. Karena tattoo pada umumnya menggunakan media jarum untuk membuat pola di bagian tubuh yang diinginkan. Sedangkan sticker tattoo tidak menimbulkan rasa sakit waktu pemasangannya, soalnya hanya dengan hanya dengan membasahi bagian belakang sticker tattoo pun langsung menempel di kulit.
Aman
Tattoo yang berbentuk sticker ini juga lebih aman digunakan baik untuk anak-anak hingga dewasa. Tattoo ini bisa langsung hilang dengan menggunakan air atau hanya digosok dengan kuat. Sticker temporary tattoo nggak terlalu lama menempel di kulit. Biasanya dalam jangka 1-2 minggu sudah mulai melepas di kulit. Mengingat sticker tattoo tidak menggunakan jarum, tentunya mengurangi resiko infeksi dari penggunaan jarum.
Colorful
Yaps, tattoo satu ini punya banyak pilihan warna! Mulai dari warna basic hingga warna-warna glitter yang mengkilap. Ada juga warna-warna yang bernuansa vintage Kamu bisa berkreasi dengan memadukan warna untuk penampian tattoo yang cantik.
Design Lebih Banyak
Nah, design sticker tattoo ini cukup beragam lho! Buat anak-anak bisa pilih design karakter kartun atau motif-motif yang lucu. Design feather atau quotes bisa jadi pilihan para remaja biar tampil gaya degan tattoo.

You May Also Like

0 comments