Bandung Body Art Festival 2015 | 100 Seniman Tattoo Gelar Festival

by - 11.51

Demi mempromosikan budaya nusantara dan sejarah Indonesia, ratusan seniman tattoo dari seluruh Indonesia berkumpul di acara Bandung Body Art Festival 2015 yang digelar di Lucky Square, Kota Bandung. Acara yang digelar dari tanggal 7 Februari hingga 8 Februari ini diikuti sedikitnya oleh 100 seniman tattoo dan beberapa stand aksesoris, dan distro.
Menurut Panitia Bandung Body Art Festival 2015, Candra, tema Bandung Body Art Festival ke 3 yang digelar tahun ini adalah bertema sejarah dan budaya.

"Tema budaya dan sejarah sengaja diangkat untuk memberikan kebanggaan tersendiri bagi para seniman tattoo atau juga pecinta tattoo. Semua budaya yang ada di nusantara dipromosikan lewat seni tattoo di acara ini," ungkap Candra saat ditemui di acara Bandung Body Art Festival 2015 di Lucky Square, Jl. Trs. Jakarta, Kota Bandung, Senin (09/02/2015).


Untuk mendukung suksesnya acara Bandung Body Art Festival, panitia sengaja mengundang para seniman tattoo dari seluruh Indonesia.

"Acara ini diikuti oleh 100 seniman tattoo dari Bandung, Kalimantan, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan beberapa daerah lainnya. Sedangkan dari luar negeri acara ini kedatangan tamu seniman tattoo dari Canada, Ryan Scarpino," seru Candra.

Pecinta tattoo yang datang ke acara Bandung Body Art Festival cenderung memilih gambar tattoo seperti : pahlawan Jenderal Soedirman, Penari Bali, dan Barong Bali. Acara Bandung Body Art Festival juga menampilkan beberapa seni tari dari Jawa Barat di panggung utamanya. 


You May Also Like

0 comments